HP Gate

Siang hari sebelum persiapan Gala Dinner saya dan EI sempat melihat-lihat Central Market yang terletak tepat disamping Hilton Hotel. Central Market itu bukan Mall, tapi pasar tradisional yang menjual buah-buahan, daging, juga pakaian dan souvenir. Kalau di Jakarta kaya pasar blok A kali ye …, tapi disana bersih banget. Toko daging dilengkapi dengan lemari pendingin, buah-buahan terlihat segar dan bersih. Setiap orang membawa keranjang masing-masing. Karena hari itu bukan hari sabtu, jadi Central Market tidak terlalu ramai pengunjung.

  pb160001low.jpg

Maksud kita ke Central Market, melihat-lihat dan membeli minuman dan camilan (maklum di hotel mah mahal …. J ) dan kebetulan WW juga minta dibelikan any juice or coffee.   Dengan langkah mantap, kami berjalan mengelilingi Central Market dan melihat suasana disana. Karena masih bingung jadi kita hanya melihat-lihat saja souvenir yang ada disana dan membandingkan harga … (uuuh dasar ibu2).  

Akhirnya kami menemukan sebuah restaurant ’Asia Gourment’ namanya. Kami membeli sebotol juice untuk WW. Setelah selesai transaksi kami meninggalkan restaurant menuju close supermarket untuk membeli air mineral.  Wajah EI sudah terlihat pucat, dan memang ternyata dia tidak enak badan. Kami cepat-cepat kembali ke hotel agar bisa istirahat sebentar.

Jam 5.00 pm kami dibangunkan oleh suara tlp dari panitia yang mengabarkan bahwa kita harus siap jam 5.45 pm. Dan pada saat itu jugalah EI menyadari bahwa Hpnya tidak ada di tas.  Kami sibuk mencari disetiap sudut kami, di tas, dan dimana-mana. Sampai akhirnya EI menyimpulkan bahwa memang hpnya hilang.  

Kami termenung sejenak mengingat-ingat yang terjadi. Akhirnya Ei menceritakan ke WW tentang kehilangan itu. Dengan tenang WW memijit hpnya untuk menghubungi hp EI. Dijawab oleh seorang wanita yang bilang bahwa telp tertinggal di restaurant Asia Gourment di central Market.  EI segera menuju Central Market, tapi lagi2 kecewa karena sudah jam menunjukankan jam 05.00 pm semua toko di central market sudah tutup. …….  

Paginya dengan harap-harap cemas saya dan EI menuju restaurant Asia Gourment. Dan ternyata hp tersimpan rapi didalam laci. Menurut pemilik restaurant, diapun tidak mengetahui ada hp yang tertinggal sampai seorang pengunjung memberitahukannya.  Wah, Selamat yah EI akhirnya hp nggak jadi ilang deh …… padahal dah siap beli baru kan.. J

2 Comments

  1. EI said,

    December 19, 2006 at 6:52 am

    saking telernya badan, hp ilang gak kuat untuk panik. tenang aja. dasar masih rejeki, gak jadi ilang deh..
    thanks ya Wet.. bantu cari tempatnya.. soale EI dah lupa hehe.. maklum, kan lg gak enak body..

  2. Wete said,

    March 23, 2007 at 4:39 am

    iya tuh … ei santai banget nggak panik, malah bilang ‘ya gue beli lagi dong’
    jayus kan ….🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: