IMX Goes to Carita

‘Mini Outing’ , itulah judul e-mail yang dikirim Mbak Erna (EI panggilannya)  sebagai Direktur Intrematrix kepada seluruh kru Intermatrix. Tempat yang dituju DASAWISATA, sebuah villa yang sangat Unik milik WW berada di tepi pantai Carita.

Melda (MW) dan Daisy (DN)  terpilih menjadi panitia pelaksana pada mini outing kali ini. dia berdua sudah sibuk mempersiapkan segala kebutuhan IMX-er (sebutan untuk kru Intermatrix- red) , mendata peserta, menyusun rundown, dan tak lupa mengundang seluruh IMX-er yang sudah meninggalkan IMX, serta mengundang juga eks intern.

Tepat  di hari Senin (18/12) jam 07.00, terlihat kantor IMX ramai, semua berpakaian santai lengkap dengan travel bag. WW, Satya dan Sari sudah berada di berada di IMX, tak lama Mbak Fira Basuki dan putrinya Syaza juga bergabung. Keceriaan bertambah dengan hadirnya Teh Kici yang sekarang sudah jadi jaddah hadir bersama Kania & Mas Badi serta  Ibn-nya Denise. Sinda juga ikut gabung, dan  Katherine eks intern dari President University yang khusus diundang untuk mengikuti mini outing ini.

Perjalanan menuju ke Carita memakan waktu  kira-kira 2 –3 jam perjalanan, dengan mengambil rute: JL. Fatmawati, masuk tol Pd. Indah keluar Serpong dan lanjut ke Tol Merak. Keluar di Serang, Cilegon yang terkenal dengan Krakatau Steel-nya dan kemudian belok kiri menuju anyer Carita yang berada di Kabupaten Pandeglang.

Kira-kira jam 10.15 rombongan sampai ke Dasawisata, dengan disambut oleh pak Durahman, Kang Tata dan kelapa muda tentunya …..🙂. welcoming drink juga telah disediakan panita (DN & MW –red) Buavita dingin sudah tersedia. Wah panitia benar-benar mempersiapkan dengan matang nih, dari awal perjalanan sudah dijamu dengan berbagai makanan Lontong Dasih, Combro, pastel dan lain-lain.

Dasawisata sebuah Villa yang berdiri diatas tanah seluas 2000 M2. Ada sebuah rumah panggung dari kayu dan bilik, memiliki sebuah kamar dan 2 kamar mandi yang bersih, dan 2 kamar mandi bersih lainnya di sebelah utara rumah. Disekelilingnya ditanami pohon kelapa.

Pantai di DASAWISATA merupakan ’Rock Beach’. Ketika air laut surut, kita bisa berjalan lebih dari 500 meter ke laut menelusuri karang2. Jika siang hari, air mulai pasang, dengan nyaman kita bisa berendam dan dan bermain di laut tanpa rasa takut. 

IMX Carita 06

Sambil melepas lelah, semua menyerbu ‘rock beach’ berjalan menelusuri batu karang. Setelah puas bermain kami semua berkumpul dibawah pohon ketapang, WW memberikan permainan yang kata WW dipersiapkan semalaman. Permainan ini bisa dibilang untuk mengukur tingkat kemampuan seseorang, apakah dia bisa bekerja dalam tim atau tidak.

Masing-masing peserta dibagi mendapat 3 lembar kertas. Kertas pertama untuk diisi semua anggota, kertas dengan soal yang sama diisi secara kelompok dan soal lembaran ketiga adalah mengukur hasil point dari kertas 1 & kertas 2. soal yang ditanyakan benda apa saja yang dibutuhkan jika kita akan tenggelam, ada 15 benda yang diharus ditandai dengan angkat 1 sebagai benda terpenting dan 15 untuk yang tidak penting. 

Dalam permainan ini EI keluar sebagai pemenang, begitu juga dengan kelompoknya keluar sebegai pemenang. Kontan saja Lila langsung nyeletuk “Wah, EI pantas saja EI yang menang, suaminya angkatan laut … :)” disambut dengan tawa dari teman-teman lainnya.

Setelah selesai permainan pertama, kami semua menyerbu makan siang yang sudah disediakan. Seafood, sambal plus lalapan dan sayur asem sudah tersedia untuk santap siang. ehhhm makan siang yang lezat dan sehat tentunya.

Kemudian kami bermain twister, permainan dengan warna seperti acrobat ini memancing tawa yang meledak dari  seluruh peserta. Bayangkan 4 orang peserta (Gupta, Mbak Fira, Khateine, dan Susy) memperebutkan 24 lingkaran merah, hijau, biru dan kuning dengan kedua tangan dan kakinya, setelah sebelumnya wasit memutar meja perintahnya. Karuan semua tertawa ketika Gupta sebagai satu-satunya pemain laki-laki dikelilingi 3 perempuan dalam posisi jongkok. Kali ini mbak Fira yang menjadi pemenang.

 Twister

Games selanjutnya adalah main bola. Kami sudah terbagi dalam 2 group dengan dengan jagoan di group 1 Sukiman  dan pak Sunar, sementara di group 2 ada Misman  dan juga Satya. WW bertindak sebagai wasit. Penonton bersorak sorai tak kalah seru dari permainan Chelsea Vs Arsenal  …..  hihihihi. Permainan 2×15 menit ini dimenangkan oleh group Sukiman dengan skor 3-2

Bola

Mini outing ini diikuti dengan para IMX Junior, ada Nio, Laras, Denise, Syaza, Pandio, Balya, Putri, Alif dan Dimas. Mereka semua asyik berenang dan berendam di laut dengan pengawasan mbak Dasih. Semua terlihat ceria dan senang bermain tanpa ganggu dari para orang tua.

Ada beberapa IMX-er yang tidak bisa mengikuti mini outing ini, mereka adalah Maro yang terkena Diare, Yasin yang berhalangan ngurus asuransi motornya yang hilang, dan juga Wulan yang masih masa pemulihan pasca operasi.

Tepat jam 16.30 kami sudah bersiap untuk kembali ke Jakarta, dengan perasaan senang dan ceria berpamitan pada pak Durahman yang sudah menyiapkan kebutuhan kami.

Terima kasih WW. Mini outing ini sangat menyenangkan. Bahkan mbak Fira mengundang  ke tempatnya juga lho  ….. 

5 Comments

  1. EI said,

    December 19, 2006 at 6:59 am

    terima kasih buat WW dan semua. Nio senang banget tuh ke Carita.
    Asik.. piknik terus :))

  2. Satya said,

    December 20, 2006 at 11:44 am

    Thanks ceritanya, WT. memang outingnya asik, seru.
    Lihat photonya di sini: imxcarita1206

  3. Keket said,

    January 17, 2007 at 3:57 am

    mini outing yg seru, melepas kangen juga sehabis selesai internship
    thanks semuanya

  4. Wete said,

    March 23, 2007 at 7:28 am

    Bersyukur banget kita punya bos yang okeh punya.
    T O P deh

    Thank u WW

  5. rizka said,

    June 24, 2008 at 2:41 am

    kapan ya kita outing lagi? otak udah butek niih…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: