Tugas ke Medan

Senin pagi seperti biasa masuk kantor dengan cerah ceria pastinya … (cause I like Monday .. (bener nih ???) ) . Beredar gosip bahwa akan ada tim yang akan diutus ke medan,  ada bocoran, katanya daku dapat tugas ke Medan. Untuk apa yah ? Katanya juga nih ada klien orang Medan yang mengundang tim imx ke sana. Sebelumnya BB, EI dan SM sudah meeting maraton dengan sang klien ini. 

Trus menurut isu yang tak resmi yang akan berangkat adalah EI, MA dan SM. Tapi berhubung anak-nya EI sakit, jadi dakulah yang berangkat.

Akhirnya senin siang, resmi diumumkan bahwa memang benar aku yang akan berangkat ke Medan bersama Susy (SM)  dan Maro (MA) orang batak yang mengaku keturunan Itali itu … ?. Trus diumumkan juga bahwa kami berangkat naik Air Asia rabu pagi. 

Tuing …  langsung nyerocos dong dalam hati ”wah …  pertama kali nih naik pesawat yg kaya bis (abis harus pake berebut kursi segala, hihihi kaya bis ke Sukabumi aja. Zaman kuliah dulu kalo gw mo pulang ke Sukabumi nih, naik bis dari Kampung Rambutan yg super ngantri.  Trus mesti usaha  berebut kursi.  Biar dapat kursi duduk gw cari2 cowok yang sudah masuk bis, trus gw minta dikaplingin deh …. tentunya pasti dapet dong, gimana nggak yang minta kan cewek, cantik pula .. hihihihi). Trus katanya pesawatnya bagus lho, tempat duduk lega de es be deh.

Oke deh udah biasa berebut kursi mah …. tapi … oooh my God .. take off-nya jam 06.00 dan kita harus di Bandara  2 jam sebelumnya. Trus jam berapa doooong dari rumah villa gw ‘Pamulang’?

Ada lagi kabar ngagetin dari MA dan SM, katanya kita pulang  sabtu, jam 20.45 alias jam 9 malem dan sampe Jakarta hampir jam tengah malam. Aiiih belum berangkat dah penuh kejutan.

Trus nanti bagaimana di sana, karena terus terang gw masih ngambang banget nih. Tapi tenang aja, cause gw berangkat dah dengan 2 pakar, untuk EO,  SM pakarnya  dan MA TOP Kreatifnya IMX. Pastinya gw hanya mengawal mereka dong … ?

Eeeeh tahu nggak, ternyata menjelang keberangkatan  kita bertiga tuh sama2 nggak tidur. Abis ngikutin acara TAN yang saat itu menampilkan tamu Fauzi & Fauzan yang suka nyanyian lagu2 jadul termasuk Beatles, trus ternyata kita tuh sama-sama lanjutin nonton bola AS Roma vs MU & chelsea vs Sevilla. Jadi nyambung  deh ceritanya gimana AS Roma dicukur MU 6-0.,-

— Bersambung (menuju medan) —-

2 Comments

  1. Tea said,

    April 29, 2007 at 12:51 pm

    Mbak… kok bersambung sih???

  2. Wete said,

    May 8, 2007 at 9:41 am

    kan dah ada tuh sambungannya (menuju medan) …. tapi emang belum semuanya sih …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: