Agustus Ceria

Bulan Agustus, bulan dimana ada libur nasional menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu yang tak kalah pentingnya pada bulan itu juga hari kelahiranku (walaupun bukan tanggal 17 sih ….  :))

Di hari ulang tahunku (10/08) tidak ada perayaan apapun di rumah. Ucapan selamat dan pelukan  dari anak-anak & suami tentunya  cukup membuatku bahagia. Padahal seminggu menjelang tanggal 10, suamiku keluar kota (ke hutan pula), dan ternyata dia mengejar untuk sampai di rumah  tepat tengah malam di malan 10 Agustus.

Di kantor lebih seru lagi, teman-teman tidak mengingat ulangtahunku. Untung aja hari itu aku tidak jadi membawakan masakan andalanku Soto Kudus ke kantor. (aiiih kalo udah bawa kan geer banget …. Hihihihi).

Tapi menjelang sore rupanya jeng Rizka(RN) dan jeng wulan (HW) ingat kalau hari itu aku ulang tahun. Aku tahu mereka berbisik2 via popup dan trus tanya sama aku.  Ya tentu saja aku jawab ’enggak lahh’. HW dan RN tetap penasara, dasar nekat  dia kirimkan ke milis IMX ucapan selamat Ulang Tahun. (jadi tahu deh semua …. Soto Kudusnya menyusul ya …. :))

Do’aku di hari jadiku ini, semoga Allah memberikan Rahmat dan Hidayah kepadaku dan keluargaku. Dari Dialah datangnya semua kebaikan, dan semoga kebaikan pula yang menyetaiku dalam sisa umurku di dunia ini.

Terima kasih ya Allah … Melalui kedua orang tuaku Engkau telah memberikan kesempatan kehidupan yang baik padaku dan keluargaku. Semoga aku bisa selalu menjaga AmanahMu. Amien ..

3 Comments

  1. CL said,

    September 17, 2007 at 8:15 am

    terima kasih bu widya
    hidangan soto kudusnya di hari H + 1 ueeeenak sekali
    maafkan kekhilafan kami
    sampai bisa melupakan hari bersejarah di perjalanan hidup ibu.
    semoga kekhilafan ini tidak terulang kembali di tahun berikutnya

    Salam hormat bu🙂

  2. Wete said,

    September 24, 2007 at 8:03 am

    hahahaha …. kalau begitu jangan lupa anda menyiapkan hidangan istimewa pada tangal 4 Oktober. ….🙂

  3. Ayah said,

    September 24, 2007 at 12:07 pm

    Met Ultah sayang, Meski aku baru ada tugas ke Hutan (Ulu Belu) tempat pengeboran Gas pertamina di Lampung tapi aku tetap ingat your birthday dan tepat tgl 10 dinihari aku pulang ke Jakarta.
    Maafkan aku karena tidak bisa merayakan Ultahmu tapi yang lebih penting semoga sayang sehat, panjang umur dan selalu ceria di kala suka dan duka.
    I love u so much.


Leave a Reply

