Balya Ulang Tahun ke 5

Tanggal 21 Oktober 2007 ini si cantik Balya genap berusia 5 tahun. Dia itu tahu lahirnya bulan apa, tapi kemarin2 selalu lupa tanggal berapanya (secara tahun2 lalu dia belum engeh sama yg namanya hari, tanggal, bulan dan tahun).

Tahun ini aku kasih tahu dia bahwa ulang tahunnya tanggal 21 Oktober, tahun ini jatuh pada hari minggu setelah mudik. Pastinya dia sangat mengingat dan menunggu banget gitu deh.
Akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Ucapan selamat gw ucapin, tapi dia terus minta kado … waduh … lupa nih nyiapinnya. Jadi gw rayu dulu dengan program potong rambut. Pergi deh ke salon deket rumah potong rambutnya Balya yang kemarin dan panjang.

Selesai potong dia dah siapkan pesanan-pesanan kado. Pesanannya :
– dari Ibu boneka, karena katanya boneka yang dia punya sedikit
– dari ayah tas pink, secara tas pink itu dia dah punya gitu.
– dari mbak watiw tadinya dia minta kaos kaki eeeh terus ganti kue ulang tahun (aduh kasian juga tuh mbak watiw..)
– dari mang edi & bi mbet tempat minum yang warna pink atau warna ungu
– dari tante ela boneka sama tempat makan warna pink juga.

Terus janjinya Balya setelah ulang tahun ini dia nggak akan:
– ngambek2 lagi
– ngompol lagi
– ’e ’e di celana lagi ..
(Tapi kenapa ya kok kemarin ‘e ‘e di celana laagi ya … ? …. :))

Selamat Ulang tahun cantikku Balyaku
Tambah cantik, baik hati, nggak cengeng lagi, nggak gampang ngambek ..
Tambah pinter dan sayang sama keluarga ya …

Dan jangan lupa belajar baca, belajar sholat dan ngajinya jangan ketinggalan ya …

4 Comments

  1. benbego said,

    November 4, 2007 at 2:30 am

    Selamat Ulang Tahun Balya. Untuk kadonya ambil disini ya: http://benbego.wordpress.com/2007/10/23/ucing-meong-imut-dan-lucu/
    Seekor foto ucing yg imut. Mudah2an Balya suka ya!😀

  2. November 8, 2007 at 11:17 am

    Maaf,numpang promosi. Mari bergabung ke Arisan Internet Terbesar. Mudah,murah,tak perlu cari anggota.Sistem bekerja sendiri.Klik saja:http://www.arisan-10.biz/?id=11243. Terima kasih.

  3. iyg nu imut tea said,

    November 18, 2007 at 10:11 am

    biw, ilangin ke balya
    kata kaka iyang ” kalo utik masih ‘e’e d clana taun depan gg bakalan di kasih kado lagi …”

    oceh . . .

  4. firsa nu geulis said,

    December 20, 2007 at 6:35 am

    barusan juga balya ngambek lagi,,
    hhe.

    wah asik tuh banyak kado ulang taun!
    bagi2 dunk!
    heuheu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: