Kembali ke Pamulang

Hari Sabtu kita semua bersiap untuk kembali ke tempat masing-masing, sebenarnya pengennya sampai minggu biar bisa ke pasar metro … hihihihi lumayan cari kerudung muran bagus. Tapi mengingat hari minggu tidak bisa diprediksi bagaimana kondisi jalanan, akhirnya kita putuskan sabtu bubar.

Rombongan pertama teteh pulang ke Lampung. Jam 8 dah siap rencananya antar neng Chacha alias Firsa ke Jatinangor dan langsung cabut menuju Cipularang tembus ke Merak. Nyebrang pake Ferry dan langsung menuju Kedamaian Indah – Bandar Lampung.

Sementara dua rombongan lainnya aku dan Mpo Ella masih bersiap untuk pergi lihat-lihat ke Robbani. Di Robbani cari kerudung di bak biasa yang potongan (… hihihihi basi banget deh potongan melulu … gimana dong murah sih ). Disana ketemu Irfan Hakim … trus pada norak gitu minta photo .. heuheuy…

Jama 14.00 bersiap kembali ke tempat masing-masing Rombongan Tanten Ella akan langsung ke bandara jemput Mang Helmi dari Kalimantan. Wah … kasian bi Wina dong kalau ikut rombongan itu bumil alias ibu hamil kelamaan di jalan. Jadi sebelum berangkat ada pembagian rombongan dulu, bi wina ikut aku … asyiiik kata anak2.

Aku rencananya mo berangkat malam hari lewat puncak sambil main-main dulu, tapi ternyata Uwa Wildan ortu-nya Yasmin & Arsy minta jangan terlalu malam baliknya. Akhirnya kita sepakat betemu untuk menyerahkan tuh anak dua di Cibubur Junction. Ya terpaksa kita berangkat jam 14.00 waktu Bandung juga.

Pas sampai di KM 32 Cipularang, kita telpon Uwa tanya dah dimana….. eeeh ternyata si pak bos masih di Sukabumi ….. aiiiih kumaha ini teh?? Yasmin & Arsy dah ‘ngutruk’ katanya ‘ dasar ayah selalu nggak konsisten’ …(hayo lho kang). Tapi mereka senang karena akan langsung ke Pamulang (sebenarnya keduanya pengen nginep di Pamulang, tapi dasar aja bapaknya suka kangen sendiri gitu)

Di tengah asyiknya perjalanan menuju Pamulang ….. deng..deng …. Gawat ngak ada kunci … sebab kemarin kunci di bawa mang Edi …. Waduh kumaha ieuu ??? sambil mikir gimana, suamiku bilang … ‘tenang aja pasti ada caranya’.

Sampai di Pamulang, aku dan suami cari tangga ke tetangga, tapi …. Hiiik tetangga sepi banget. Untung ada tangga lapuk gitu depan rumah .. entah gimana deh tuh Pak Malhan alias suamiku manjat dan entah gimana juga pokoknya bisa dibuka … jadi masuklah kita ….

Alhamdulillah semua sampai dengan selamat … acara selanjutnya mandi dan nyegat nasi goreng …… “Asyiiik Nasi goreng bo’, kata Haekal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: