PW alias Perspektif Wimar @ ANTV

PW adalah nama sebuah program acara talk show televisi yang disiarkan setiap senin  – jum’at jam 06.00 – 06.30  yang dipandu oleh my bos Wimar Witoelar yang ditemani oleh salah satu dari wanita cantik sebagai co-hostnya  mereka itu adalah Melissa Karim, Meisya Siregar dan Cathy Sharon.

Selama 30 menit setiap paginya WW dan angel-nya memberikan informasi dari sumber yang terpercaya. 5 Perspektif dari Wimar dibagian awal memberikan angin baru, karena perspektifnya adalah sesuatu yang bisa saja serius, lucu atau hanya informasi biasa seperti ada pohon tumbang di suatu daerah misalnya. Yang pasti perspektif yang diberikan PW berbeda dengan berita dan acara lain di station lain.

Sebagai informasi aja, acara yang bertepatan dengan PW di televisi lain yang aku suka lihat adalah: dibeberapa TV ada berita pagi yang isi beritanya hampir sama antara satu station dengan station lainnya diantaranya aksi demo diberbagai daerah, kekerasan dan kejahatan .. (uuuh lebay banget deh …), televisi tetangga lainnya mengisi dengan acara informasi olahraga, dan yang terparah adalah kartu booo …(iiiih .. nyebelin banget kartun pagi2 bikin anak2 malas mandi, akhirnya telat sekolah deh .. uuh bete)

PW sendiri baru berjalan 3 bulan berjalan. Edisi pertama pada 24 Maret. Hari pertama Wimar menyapa penonton dengan kejutan special tamu Gus Dur dan Yuni Shara (dua favorit Wimar).

Aaah tak terasa, sekarang sudah episode2 terakhir. Tontonan alernatif pagi hari hilang deh. Rasanya penonton yang kehilangan tontonan akan terpaksa kembali pada acara liputan olahraga or berita TV yang ngebosenin. Trus TV-nya apa ? ya apa aja deh malah kalo perlu matiin aja TV-nya biar anak2 nggak terus nongkrong …. 

Pada siaran live terakhir, kemarin kita berkesempatan berkunjung ke studio ANTV di Centra Mulia, untuk menyaksikan Live PW dengan tamu Menperindag Mari Pangestu. Aku dengan DN dan RN berangkat pagi untuk bisa sampai di studio paling lambat jam 05.55. Kami  berkesempatan melihat recording untuk episode tadi pagi (kamis, 18 June) bersama Ireng Maulana.

Btw, tahu nggak kenapa acara ini nggak diperpanjang lagi ?? katanya sih karena rating …. atau ada pesan lain dari atasan .. wah no comment deh … tapi untuk melihat hasil liputan dari acara2 PW kunjungi aja http://www.perspektif.net dijamin pasti akan mendapat penceran.

Trus gantinya PW di ANTV apa ya ?? moga aja bukan program perusak ya ….. Amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: