Mudik & Ketinggalan Oleh2

Di tengah sibuk silaturahmi deeleel … Aku bersiap melanjutkan perjalanan ke Kudus. Jam menunjukan pukul 20.00 ketika kami bersiap terbang dengan  APV K 9194 BB menuju Kudus dan transit di Bandung. Eeh rupanya 2 keponakanku Iyang (anak teh Wi) dan Teh Yasmin (anak kang Wildan) mau nyoba mudik juga. Jadilah rombangan kami menjadi 6 orang (2 dewasa, 1 ABG dan 3 anak-anak).

Setelah bersalaman dan dadah2han sama keluarga di Sukabumi, kami ber6 berangkat. Selama perjalanan menuju Bandung diisi dengan canda dan tawa ceria (maklum tuh para keponakan lepas dari pengawasan ortunya hehehe). Eiit tiba-tiba kring …. Bunyi handphoneku berbunyi di layar tertulis ibu ….

Ibu :  Wid,  … ieu Oleh-oleh kanggo ke Kudus ketinggaleun (ini oleh2 buat ke kudus ketinggalan)
Aku : Astagfirullah ….. aduh iya bu hilap (lupa)
Ibu : Ayeuna dimana ?  (sekarang dimana ?)
Aku : Aduh dimana ya … sekitar Cirumput (untung belum terlalu jauh)
Ibu : ya udah disitu tunggu di pom bensin sekitar situ deh ..

Wuhahahaha … kita semua ketawa .. lagian sih bercanda terus, jadi aja  oleh-oleh yang dah disiapin jauh2 hari malah ketinggalan .. ’widya2 … dasar si riweeuh  (si repot)’ kata Kakak dan adekku yang nyusulin.

Kami melewati semalam di Bandung (Ngak sempet karaokean deh …:)). Besoknya jam 5.30 kami sudah melanjutkan perjalanan. Alhamdulillah sumber macet Cileunyi – Jatinangor – Cadar Pangeran lancar.

Beberapa kali kami berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar atau sekedar numpang ke toilet. Sampai di SPBU peraih Muri (toilet tebanyak) kami @ Tegal jam 11.30, kami istrirahat, sholat dan makan siang di situ. Tepat jam 17.30 kami memasuki halaman rumah di Kudus. Alhamdulillah …

(bersambung … Jalan-Jalan di Kudus)

5 Comments

  1. S.Bagas said,

    November 1, 2008 at 7:40 am

    wah ceritanya seru.salam kenal yah
    balas pesan ini

  2. ur brother said,

    November 7, 2008 at 5:45 pm

    hehehe……..

  3. ur brother said,

    November 7, 2008 at 5:49 pm

    once again ….plat nomer mobil aja inget oleh2 bisa lupa

  4. wete said,

    December 16, 2008 at 2:13 am

    maklum kebanyakan gaya … hehehe

  5. yasmine said,

    January 10, 2009 at 12:12 am

    ha2 dasar ke tinggalan oleh2


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: