Menang di Dua Persami

*Persami = Pertandingan sabtu minggu

Hampir sebulan penuh (selama bulan Ramadhan) si kaka Haekal tidak pernah sama sekali mengayun raket. Jangankan latihan di lapangan, sekedar shadow pukulan ada dia males banget, selama puasa kerjaannya cuma main PS dan PS aja. Melihat kondisi begitu aku dan suamiku merasa khawatir juga kalo-kalo dia lupa pukulannya, tapi kamipun tak bisa juga memaksakan dia.

Alhamdulillah ternyata kekhawatiran itu tidak terbukti. Hari Pertama latihan setelah liburan panjang, dia bermain cukup bagus, Backhand yang menjadi kebanggaan dia masih stabil … . Pokoknya menurut para pelatihnya masih lumayan deh.

Setalah liburan ini, Haekal hanya punya waktu seminggu untuk bersiap mengikuti Persami yang diadakan Ferry Raturandang di lapangan Tenis Senayan (Gravel). Uuuups … Haekal belum pernah sama sekali main di lapangan dengan tipe itu.

Sedikit yang aku tahu mengenai lapangan gravel ini, pantulan bolanya lebih lambat sehingga otomatis pukulan harus lebih keras. Tapi rasanya InsyaAllah Haekal bisa mengatasinya … Amien.

Ternyata benar dugaanku, alhamdulillah Haekal bisa mengatasi lawan-lawannya. Di final dia bertemu dengan   dari Bandung. Haekal menang  dengan skor 4-0 & 5 -3. Dam hasilnya : Haekal Juara ….

Seminggu kemudian, kami ikutkan dia pada Persami yang diadakan club kemayoran Jakarta. Haekal beberapa kali membuat jantung suamiku berhenti berdetak, karena beberapa kali dia ketinggalan dari lawan-lawannya. Syukur dia bisa merebut gelar juara pada Persami KTC (Kemayoran Tennis Club). Di Final dia melawan Ernest dengan skor 6-3

Selamat ya jagoanku.  Pesan ibu, berlatih dengan baik dengarkan apa kata pelatihmu, selalu rendah hati  dan jangan lupa sholatnya ya ….

3 Comments

  1. dewi said,

    November 18, 2008 at 3:18 am

    wah kaka, hebat udah dua kali juara…ayo sering2 main, biar engga hanya fisik tapi mental juga terlatih untuk menjadi ‘Sang Juara’

  2. wete said,

    November 20, 2008 at 1:44 am

    Terima kasih tante Dewi …
    Doain aja ya semoga Haekal benar2 menjadi Juara sejati. …

  3. November 23, 2008 at 2:31 pm

    WAH SALUT DEH,TERUS BERJUANG YAH,…!TERIMA KASIH KOMENTNYA.SEMOGA KITA TERUS BISA BERKOMUNIKASI


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: