LUPA PIN & Password

Wow … ternyata sudah lama sekali aku tidak mengisi bog ini. Jangankan mengisi membukanya-pun butuh waktu lama karena password-nya lupa. Hihihihi dasar dasar. Akhirnya aku klik lost password keluarlah kolom konfirmasi email. Tikketik aku mengisi alamat email-ku, ting email masuk konfirmasi permohonan reset email dari mesin adminya wordpress. Proses penggantian password done dan akhirnya jadi deh password baru.

Semoga lupa password lagi … Akhir-akhir ini aku sering sekali hilang ingatan akan password dan PIN. Semalam ceritanya aku menganti cover HP-ku. Setelah kumatikan semua dan HP-ku sudah memakai baju barunya, tiba-tiba aku lupa PIN untuk masuk ke nomorku. Heboh mencari potongan kartu telp, semua dompet2 yang ada di laci lemari dikeluarkan, karena perasaan ku simpan potongan kartu di salah satu dompet di laci lemari. Setelah diobrak abrik di kartu tidak ditemukan juga, sementara aku sudah memasukan 3 kali salah PIN dan harus memasukan nomor PUK untuk dapat terhubung dengan nomor kita kembali.

Akhirnya ku tlp 5438-8888 (call center Indosat) setelah penyamaan data dan lain-lain SOP menanganan klien, akhirnya aku dapat PUK-nya. Akupun mendapat nasehat dari si bapak operator ‘Bu, silahkan masukan nomor PUK-nya dan akan keluar permintaan PIN baru, silahkan ganti PIN ibu dengan yang mudah diingat ya bu. Dan simpan nomor PUK ini di tempat yang cepat bisa ibu ingat jika nanti diperlukan lagi’. Baik pak customer service dan terima kasih nomor PUK dan nasehatnya. ‘Selamat malam dan selamat istirahat’ lanjut si bapak operator.

Makanya kalau buat password atau PIN jangan yang aneh2 … gaya perpaduan ini dan itu walhasil mau nyambung malah ga berhasil kebuka … hehehehe

 

1 Comment

  1. March 25, 2016 at 1:35 am

    Reset email


Leave a Reply

